haris

Sabtu, 24 November 2018

UCAPAN TERIMA-KASIH CPHRM HRBP HRMP , kemarin dan hari ini, 23 - 24 November 2018 JAKARTA

Dear Bapak-Ibu praktisi HR House indonesia,


Terima-kasih kami ucapkan untuk peserta CPHRM HRBP HRMP 3 IN 1 NEXT GENERATION yang mengikuti dari kemarin hingga hari ini nanti.

Banyak praktsi HR yang melakukan perubahan buat dirinya sendiri agar jangan kena perubahan yang akan mengubah mereka ke arah yang tidak sesuai dengan visi mereka tentunya. Diantaranya dengan ingin lebih memahami bagaimana menjadi praktisi HR yang lebih menjadi strategi business partner bagi perusahaan dan CEO nya , membantu bagaimana memahami cara berpikir dan strategi pemimpin tadi guna membantu perusahaan dalam mencapai tingkat pertumbuhan bisnis optimalnya.

Salah satunya dengan mengikuti acara CPHRM HRBP HRMP 3 IN 1 NEXT GENERATION, membantu dalam mempersiapkan diri menjadi manager HR masa depan dan Direktur HR. Jadilah kontributor dimanapun berkarya. The A player.tidak ada yang mustahil.Sisanya biarkan Sang Khalik bekerja.

Semoga bermanfaat.Majulah Indonesia.Majulah SDM Indonesia. Salam HR HOUSE INDONESIA





Hari kedua juga dilengkapi dengan apa sih lebih dalam dengan HRBP itu. Banyak perusahaan ganti nama dari generalis ke HRBP, spesialis ke COE , ada spesialisasi HR services dll. Apa sesungguhnya yang diharapkan HRBP itu?, dalam CPHRM HRBP HRMP 3 IN 1 NEXT GENERATION kami membedahnya lebih detail agar peserta mampu beradaptasi dengan peran barunya nanti pada saat move on (pindah) jadi manager HR atau senior manager dst.




Acara kami selanjutnya di bulan Desember 2018.
CPHRM HRBP HRMP 10 – 11 Desember 2018  BALI
CPHRM HRBP HRMP  13 – 14 Desember 2018 JAKARTA hubungi Mrs Anova 0811891352

Tidak ada komentar:

Posting Komentar