haris

Selasa, 07 November 2023

π“π‘π€πˆππˆππ† & π–πŽπ‘πŠπ’π‡πŽπ π‹π„π€π‘ππˆππ† & πƒπ„π•π„π‹πŽππŒπ„ππ“, HOTEL FAVE JAKARTA 14 -15 NOVEMBER πŸπŸŽπŸπŸ‘.

 π“π‘π€πˆππˆππ† & π–πŽπ‘πŠπ’π‡πŽπ π‹π„π€π‘ππˆππ† & πƒπ„π•π„π‹πŽππŒπ„ππ“, HOTEL FAVE JAKARTA 14 -15 NOVEMBER πŸπŸŽπŸπŸ‘.

Dedicated for Manager Learning & Development, Manager HC, Manager OD




Learning & development untuk Karyawan akan sangat bermanfaat bagi karyawan maupun perusahaan. Karyawan yang diberikan pelatihan dan pengembangan akan merasa diperhatikan oleh perusahaan. Hal ini bisa berdampak baik pada kinerja karyawan. Karyawan bisa menjadi lebih produktif dan tentu lebih kompeten karena kemampuan mereka menjadi lebih baik.

Learning dan development untuk karyawan bukanlah merupakan sebuah beban, melainkan investasi jangka panjang. Seperti yang pernah dikatakan Benjamin Franklin, “An investment in knowledge pays the best interest.” Pelatihan bukanlah sesuatu yang ‘menyenangkan’ untuk dimiliki di sebuah perusahaan. Ini merupakan bagian penting dari investasi jangka panjang dan strategi pertumbuhan perusahaan.
Sebuah survei oleh Progressive Business Publications menunjukkan bahwa hanya 52% perusahaan yang melatih manajer mereka setahun sekali atau kurang. Kurangnya pelatihan ini tercermin dalam Conference Board Report yang menemukan bahwa kurang dari 1/3 dari semua supervisor atau manajer dianggap sebagai pemimpin yang kuat. Sisanya yang berarti lebih dari 2/3 dianggap sebagai pemimpin manajer yang kurang berpengaruh bagi perusahaan.

Materi Training & Workshop

1.The Future of HR
2. Learning & Development Strategy
3. Building a Culture Learning
4. Learning Development Plan 2024.
5. Digital Learning Experiences
6. Managing Learning & Development
7. Knowledge Management
8. Corporate Learning & Development Guidance & Policy
9. Linking Learning to Business
10.Learning Need Analysis - Skill Gap Analysis
11.Learning Design & Implementation
12.Learning Evaluation - Learning Analytics
13Learning & Development KPI
14.Coaching Skill
15. Learning & Development Report

Hub 0811891352

Salam
HR HOUSE INDONESIA
OD CONSULTING & BUSINESS IMPROVEMENT & BUSINESS ADVISOR
A HR SERVICES COMPANY
HEAD HUNTER SP
TUK TEMPAT UJI KOMPETENSI BNSP - RI
ASESOR KOMPETENSI BNSP -RI
www.hrhouseindonesia.com
hashtaghrhouseindonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar