haris

Kamis, 15 Agustus 2024

π“π‘π€πˆππˆππ† & π–πŽπ‘πŠπ’π‡πŽπ π‹π„π€π‘ππˆππ† & πƒπ„π•π„π‹πŽππŒπ„ππ“ MANAGER , HOTEL FAVE JAKARTA 19 - 20 SEPTEMER 𝟐𝟎𝟐4.(Reaching Set-up Academy & Corporate University)

π“π‘π€πˆππˆππ† & π–πŽπ‘πŠπ’π‡πŽπ π‹π„π€π‘ππˆππ† & πƒπ„π•π„π‹πŽππŒπ„ππ“ MANAGER , HOTEL FAVE JAKARTA 19 - 20 SEPTEMER 𝟐𝟎𝟐4.(Reaching Set-up Academy & Corporate University)

Dedicated for Manager Learning & Development, Manager HC, Manager OD















Learning & development untuk Karyawan akan sangat bermanfaat bagi karyawan maupun perusahaan. Karyawan yang diberikan pelatihan dan pengembangan akan merasa diperhatikan oleh perusahaan. Hal ini bisa berdampak baik pada kinerja karyawan. Karyawan bisa menjadi lebih produktif dan tentu lebih kompeten karena kemampuan mereka menjadi lebih baik.

Learning dan development untuk karyawan bukanlah merupakan sebuah beban, melainkan investasi jangka panjang. Seperti yang pernah dikatakan Benjamin Franklin, “An investment in knowledge pays the best interest.” Pelatihan bukanlah sesuatu yang ‘menyenangkan’ untuk dimiliki di sebuah perusahaan. Ini merupakan bagian penting dari investasi jangka panjang dan strategi pertumbuhan perusahaan.
Sebuah survei oleh Progressive Business Publications menunjukkan bahwa hanya 52% perusahaan yang melatih manajer mereka setahun sekali atau kurang. Kurangnya pelatihan ini tercermin dalam Conference Board Report yang menemukan bahwa kurang dari 1/3 dari semua supervisor atau manajer dianggap sebagai pemimpin yang kuat. Sisanya yang berarti lebih dari 2/3 dianggap sebagai pemimpin manajer yang kurang berpengaruh bagi perusahaan.

Materi Training & Workshop

The Future of HR
Learning & Development Strategy
Building Culture Learning
Learning & Development Plan 2024-2025
Instructional System Design Tools ISD
Organizational Learning Technology
Digital Learning Experiences
Managing Learning & Development
Knowledge Management
Corporate Learning & Development Guidance - Policy
Linking Learning to Business
Learning Need Analysis
Learning Design & Implementation
Learning Evaluation
Learning & Development KPI
Coaching Skill
Learning & Development Report
Learning & Development Trend 2024

Investasi Rp 6.500.000
Hub 0811891352

Salam
HR HOUSE INDONESIA
OD CONSULTING & BUSINESS IMPROVEMENT & BUSINESS ADVISOR
A HR SERVICES COMPANY
HEAD HUNTER SP
TUK TEMPAT UJI KOMPETENSI BNSP - RI
ASESOR KOMPETENSI BNSP -RI
www.hrhouseindonesia.com
hashtaghrhouseindonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar