haris

Sabtu, 07 Juli 2018

CIRP CERTIFIED INDUSTRIAL RELATION PROFESSIONAL 5 - 6JULI 2018

Ucapan terima-kasih buat peserta:



Kamis Jumat  lalu kami telah mengadakan acara CIRP 5 - 6 Juli 2018, ada beberapa pertanyaan, salah satunya adalah apakah karyawan yang di PHK (lay off - OD impact) melulu dikarenakan tidak dapat menyesuaikan (beradaptasi) dengan persyaratan kerja, budaya kinerja tinggi, tidak bisa bekerja sama dengan atasan atau pun rekan dan lain-lain.

Barangkali perlu dipertimbangkan PHK (yang sesungguhnya)  karena leader gusar atau terganggu karena subordinates lebih kreatif outspoken uncontrolled dalam berkomunikasi (versi sang komandan) dan disimpulkan subordinatnya melakukan insubordinasi dengan bahasa umum (tidak beretika tidak sopan tidak manut tidak beratitude baik dll.redaksinya masih versi sang komandan tentunya) bagaimana kalau ini menjadi sumber penyebab utamanya karena kebanyakan leader opini tdk bisa disanggah atau dibantah. al hasil sang subordinat diPastikan Harus Keluar (PHK🤭😅😁😁😁).kasihan sekali subordinatnya by default harus mundur dari line up bisnis (dilay-offkan).Jadi statement di paragraph awal di atas.perlu dikonsider ulang. Karena hal ini (realitanya), belum tentu semuanya karyawan yg diPHK tadi karena tidak mampu beradaptasi.

Hal yang menarik dalam acara ini, timbul pertanyaan terkait VUCA (yang bukan saja berdampak bagi perusahaan juga bagi karyawan).Persiapkan diri bila jadi manajer HR atau Direktur HR (CHRO) di PHK? Bukankah ini sebuah kenisbian atau masih dianggap bukan sebuah keniscayaan?  Apa yang harus  dipelajari dan dipersiapkan. Silahkan mengikuti silabus acara di bawah ini (link di bawah ini)
 
Certified Industrial Relations Professional CIRP (JAKARTA)
(Sertifikasi Praktisi Hubungan Industrial)

HOTEL FAVE LTC GLODOK JAKARTA 
5 - 6 Juli 2018 






Examination CIRP 5 - 6 Juli 2018'

Silabus materi CIRP 5 - 6 Juli 2018.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar