haris

Minggu, 30 Juni 2019

CONSULTANT GET CONSULTANT Ucapan terima-kasih peserta ODCP 29-30 Juni 2019

CONSULTANT GET CONSULTANT
Ucapan terima-kasih peserta ODCP 29-30 Juni 2019. #hrhouseindonesia
Dear HR Readers,
ODCP Organization Development Certified Professional, acara yang disusun berdasarkan standar internasional terkait bagaimana memecahkan masalah problem organisasi untuk meningkatkan kapasitas organisasi dalam mengendalikan fungsi internal dan eksternalnya dan hubungan relasinya dengan tujuan utama menciptakan organisasi yang efektif dan sehat dengan mendukung sisi humanisme menuju perubahan budaya organisasi dan individu organisasi dengan science. 
Acara ini lebih mengarahkan untuk memahami langkah-langkah konsultan OD dalam melakukan intervensi OD hingga membantu implementasi perencanaan perubahan (planned change).
Dalam acara ini banyak melakukan praktek pemecahan masalah dengan metode ARM Action Research Model, CAPDO , TQM , penyusunan climate survey dan penggunaan statistik dalam survey disain dan lain-lain. Agar mampu mendesain sendiri program OD ataupun kolaborasi dengan pihak konsultan (change agent).
Secara umum OD dengan intervensinya meliputi Diagnostic component, action component dan program change management component, apa itu masing-masing dibahas dalam acara 2 hari.
Next ODCP 10-11 Agustus 2019, stay tunned.
Hubungi 0811891352
Salam HR House Indonesia



Tidak ada komentar:

Posting Komentar