haris

Rabu, 30 Oktober 2019

UCAPAN TERIMA KASIH CPHRM HRBP HRMP 3 IN 1 NEXT GENERATION ACARA 28 - 29 OKTOBER 2019 BALIKPAPAN HOTEL FAVE

UCAPAN TERIMA KASIH CPHRM HRBP HRMP 3 IN 1 NEXT GENERATION ACARA 28 - 29 OKTOBER 2019 BALIKPAPAN HOTEL FAVE

 


UCAPAN TERIMA-KASIH pada peserta CPHRM HRBP HRMP 3 IN 1 NEXT GENERATION Kelas 28-29 Oktober 2019, kemarin  di Hotel Fave BALIKPAPAN. Semangat dan usaha keras dalam 2 hari bagi Manager HR dan praktisi HR dari perusahaan di Balikpapan sebagai perserta membedah kasus HRBP dan OD Organization Development dari studi kasus Harvard Business Cases dan juga menyampaikan dan mempresentasikan solusi individu mereka . Belajar membahas dan membuat strategi korporasi, remunerasi policy, belajar model kompetensi, model Job Evaluasi beserta software dan alat dukung, serta membuat struktur upah, salary survey dan meritokrasi sistem, dlsb. 

Bagaimana mengukur efektivitas HR strategi eksekusi dan HR Master Plan, HR Main Program dan mempresentasikannya ke top manajemen di akhir tahun link ke business objective perusahaan?

Dan best practise pengajar dan juga sebagai konsultan OD  - HR  dan business improvement serta FGD dari contoh contoh perusahaan Internasional dan MNC lainnya. Semoga bermanfaat. Jayalah selalu IndonesiaKu. '

'Majulah Indonesia Majulah SDM Indonesia'.Salam HR House Indonesia hrhouseindonesia Hub 0811891352 untuk informasi dan pendaftaran next CPHRM HRBP HRMP tanggal 7-8 November 2019 di BALI Fame Sunset Road Hotel (Confirm Running)

Salam
HR HOUSE INDONESIA
HARIS H.SIDAURUK 












ON LINE EXAMINATION  (ENGLISH)




                                   HR TRANSFORMATION - BAPAK DAVE ULRICH

       INDIVIDUAL PRESENTATION UPON OD PROJECT - HARVARD BUSINESS CASE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar