haris

Minggu, 02 Agustus 2020

Salary Guide 2020-2021 - HR Divisi

PROYEKSI SALARY SURVEY 2020-2021 DIVISI HR WITH HR HOUSE INDONESIA 



Dear HR House Indonesia Readers,

Berikut adalah salary guide 2020-2021 untuk group HR divisi mulai dari Unskilled - Higher skill- Staff HR - Supervisor HR - Manager HR - Senior Manager HR - CHRO (Top Management).

Untuk perusahaan dengan net sales > Rp 5 Triliun (Bulan Mei lalu kami pernah kirimkan juga untuk net sales < Rp 5 Triliun)

Bagaimana anda sebagai change agent HRBP membantu organisasi dalam meningkatkan produktivitas, meretensi talent? Strategi apa yang harus anda lakukan dengan TR perusahaan? AMR? Bagaimana melakukan survey salary dengan taktis dan praktis dan tiap 3 bulan anda selalu mesupport CEO anda dengan data akurat.

Diluar hal transformasi bisnis, transformasi HR, transformasi digitalisasi (Aplikasi AI, dengan machine learningnya yang terus mengasah aplikasi dan programnya semakin mendekati 100% dan semua hal terkait dengan internet cepat atau lambat tidak bisa tidak - IOT, dan derivat lainnya) maka pada akhirnya transformasi TR adalah hilir dari semua bisnis apapun apakah start up (intro), main stream, unicorn, decacorn ,hectocorn dll). Perusahaan harus menjadi yang terbaik dalam menaikkan nilai EVP nya, yaitu dengan memperbaiki strategi TR nya

 Lihat banyak perusahaan start up ingin euphoria cepat, ingin segera sukses dan berhasil, apa yang terjadi? malah banyak yang tidak comply with, sejak mulai berdiri terkait TR, CGG- so bagaimana anda yang menjadi praktisi HR yang bekerja dalam bisnis seperti itu?

Saat ini kita semua sedang sibuk dengan dampak COVID 19, apa yang harus dilakukan perusahaan menyikapinya?
1. Review SO dengan visi misi value strategi perusahaan
2. Review Business Process Actual
3. Review SDM dan sumber daya lainnya

Bila perusahaan anda memerlukan dukungan atau support dalam proyek pendampingan OD Organization Development dengan 8 langkah (fase pertama dari 3 fase yaitu EMS. PMS dan TMS) menuju organisasi efektif dan sehat, silahkan menghubungi HR HOUSE INDONESIA CONSULTING.



Salam
HR House Indonesia
www.hrhouseindonesia.com



Tidak ada komentar:

Posting Komentar