haris

Rabu, 16 September 2020

INHOUSE TRAINING (CONFIRM RUNNING & PAID) Pelatihan PEOPLE MANAGEMENT – BASIC COACHING SKILL – COACHING FOR PERFORMANCE & SUCCESS

INHOUSE TRAINING (CONFIRM RUNNING & PAID)

Pelatihan PEOPLE MANAGEMENT – BASIC COACHING SKILL – COACHING FOR PERFORMANCE & SUCCESS 

 26 September & 10 Oktober 2020

 

 Coaching adalah sebuah proses untuk mengembangkan tim agar kinerjanya bisa optimal sesuai dengan target yang diberikan Perusahaan.  Di dalam proses coaching terdapat upaya untuk mengenali staf, mengevaluasi dan memberdayakan.
Pelatihan ini akan memberikan prinsip-prinsip dasar dalam melakukan coaching.  Mulai dari prinsip-prinsip dalam people management, serta proses coaching pada tim yang berbeda dan proses pemberdayaan dan evaluasi staf. 
Dengan mengikuti pelatihan ini, diharapkan Leader bisa memperoleh prinsip-prinsip dasar dalam coaching sehingga tidak melihat staf hanya ’alat’ dalam pencapaian tujuan organisasi jangka pendek tetapi juga menyadari perannya dalam mengembangkan tim untuk kepentingan staf itu sendiri ataupun untuk mencapai tujuan jangka menengah dan panjang organisasi.

Dalam acara ini peserta juga akan mengikuti QUICK ASSESSMENT untuk memahami kekuatan kepemimpinan dan cluster kompetensi business acument peserta. (Peserta akan mendapat “quick result assessment report per individu baik dalam bahasa Inggris & bahasa Indonesia).

 

 



 



 


 






TUJUAN

Pelatihan ini bertujuan :

  1. Paham apa yang dimaksud dengan people management spesifik tentang coaching
  2. Mampu melakukan coaching secara praktis untuk keperluan pribadi dan perusahaan atau pekerjaannya, misalnya bagian dari PMS Performance Management System
  3. Memahami permasalahan yang menimbulkan dampak pada kinerja
  4. Menggali peluang pengembangan & menyesuaikan metode pengembangan yang tepat untuk mengisi kesenjangan kompetensi 
  5. Menggunakan teknik coaching untuk meningkatkan kinerja.

AGENDA

DAY 1

  1. Quick Assesment peserta
  2. Pendahuluan – Coaching Fundamental
  3. Coaching Flow & Model
  4. Video
  5. Teknik Coaching - Competency
  6. Powerful Questioning
  7. Video
  8. Practise

 

DAY 2

  1. Pengantar Coaching (reminder of Day 1)
  2. Peran Atasan
  3. PMS (Performance Management System) dan Peluang Pengembangan
  4. Teknik Coaching & Praktek per group
  5. Coaching untuk peningkatan Kinerja
  6. Pembahasan hasil quick assesment peserta (random)
  7. Penutup
Sesi praktek langsung proses coaching  dilakukan dengan problem yang sudah ditetapkan dan juga problem yang generik muncul dari situasi yang ada dalam organisasi dari klien kami.

Diakhir penutupan acara baik dari kami maupun pimpinan perusahaan mempunyai tujuan yang sama untuk menciptakan BUDAYA COACHING dalam sebuah organisasi ini agar bisa dijalankan dengan langkah-langkah kongkrit yang menjadi sebuah sistem yang harus dilakukan dengan mengikuti proses dari tahapan planning, directing, organising dan control.


Semoga sukses selalu  sehingga tercipta coach-coach internal yang kuat dan tngguh dan sungguh sungguh berkomitment memajukan organisasi dengan peran aktif sebagai "COACH UNGGULAN".

Salam,
Haris H. Sidauruk
HR HOUSE INDONESIA 
www.hrhouseindonesia.com
Topi Kupluk Kecil
Grow Grain Grow Trees Grow People Grooming Leader

Investment " Rp 40.000 kilo / batch


 

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar