haris

Sabtu, 15 Juli 2023

Workshop & Training 2 hari Job Evaluation Model Point Factors Hotel Fave Jakarta 20 - 21 Juli 2023 & 10 -11 Agustus 2023

 Workshop & Training 2 hari Job Evaluation Model Point Factors Hotel Fave Jakarta 20 - 21 Juli 2023. & 10 -11 Agustus 2023



Dengan mengikuti pelatihan Metode dan Teknik Evaluasi Jabatan Peserta dapat berbagi pengetahuan / sharing knowledge mengenai Metode dan Teknik Evaluasi Jabatan dengan peserta dari perusahaan lain yang bergerak di bidang Human Resources.

Ada 3 pilihan Point Factors (Cluster Point Factors), silahkan memilih salah satu subjek job evaluasi yang akan diikuti. Dilengkapi dengan update small software. job evaluator yang berguna bagi para peserta untuk mengaplikasikan di tempat kerja. Praktek dan workshop dalam melakukan atau menjalankan metode dan teknik evaluasi jabatan.

Job evaluasi model
1. Point Factors ( 2 model)
2. Cluster Point Factor ( 1 model).

Untuk team management anda kami dapat membantu kebutuhan inhouse training anda.(hrl, ipe, gbg global band grade)

Kami siap membantu projek OD internal perusahaan terkait pembuatan job evaluasi job grading International. model dan remunerasi sistem perusahaan. Pembuatan Job Profile/job desk, model kompetensi, BSC-KPI korporasi hingga individu, Talent Management System & PMS dll.

Silahkan hub kami.

Salam
HR HOUSE INDONESIA
OD Consulting & Business Improvement Business Advisor
A HR Services Company
Head Hunter SP
TUK Tempat Uji Kompetensi BNSP - RI
Asesor Kompetensi BNSP - RI
www.hrhouseindonesia.com
#hrhouseindonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar