haris

Selasa, 30 Juni 2020

2 DAYS PEOPLE MANAGEMENT – BASIC COACHING SKILL & COACHING FOR PERFORMANCE & SUCCESS FOR SECTION HEAD


2 DAYS
PEOPLE MANAGEMENT – BASIC COACHING SKILL & COACHING FOR PERFORMANCE &
 SUCCESS   FOR SECTION HEAD
 



Pelatihan PEOPLE MANAGEMENT – BASIC COACHING SKILL – COACHING FOR PERFORMAMNCE & SUCCESS 

INHOUSE TRAINING
Silahkan Hubungi Kami 
HR HOUSE INDONESIA 
0811891352 Mrs. Anova
LATAR BELAKANG
Coaching adalah sebuah proses untuk mengembangkan tim agar kinerjanya bisa optimal sesuai dengan target yang diberikan Perusahaan.  Di dalam proses coaching terdapat upaya untuk mengenali staf, mengevaluasi dan memberdayakan.
Pelatihan ini akan memberikan prinsip-prinsip dasar dalam melakukan coaching.  Mulai dari prinsip-prinsip dalam people management, serta proses coaching pada tim yang berbeda dan proses pemberdayaan dan evaluasi staf.
Dengan mengikuti pelatihan ini, diharapkan Leader bisa memperoleh prinsip-prinsip dasar dalam coaching sehingga tidak melihat staf hanya ’alat’ dalam pencapaian tujuan organisasi jangka pendek tetapi juga menyadari perannya dalam mengembangkan tim untuk kepentingan staf itu sendiri ataupun untuk mencapai tujuan jangka menengah dan panjang organisasi.
Dalam acara ini peserta juga akan mengikuti QUICK ASSESSMENT untuk memahami kekuatan kepemimpinan dan cluster kompetensi business acument peserta. (Peserta akan mendapat “quick result assessment report per individu baik dalam bahasa Inggris & bahasa Indonesia).

TUJUAN
Pelatihan ini bertujuan :
  1. Paham apa yang dimaksud dengan people management spesifik tentang coaching
  2. Mampu melakukan coaching secara praktis untuk keperluan pribadi dan perusahaan atau pekerjaannya, misalnya bagian dari PMS Performance Management System
  3. Memahami permasalahan yang menimbulkan dampak pada kinerja
  4. Menggali peluang pengembangan & meyesuaikan metode pengembangan yang tepat untuk mengisi kesenjangan kompetensi
  5. Menggunakan teknik coaching untuk meningkatkan kinerja.
AGENDA
DAY 1
  1. Quick Assesment peserta
  2. Pendahuluan – Coaching Fundamental
  3. Coaching Flow & Model
  4. Video
  5. ICF Competency Framework
  6. Powerful Questioning
  7. Video
  8. Practise

DAY 2
  1. Pengantar Coaching (reminder of Day 1)
  2. Peran Atasan
  3. PMS (Performance Management System) dan Peluang Pengembangan
  4. Teknik Coaching & Praktek per group
  5. Coaching untuk peningkatan Kinerja
  6. Pembahasan hasil quick assesment peserta (random)
  7. Penutup

 

 

 




Siapa yang Perlu Ikut

  • Manajer Puncak/Manajer Senior

         Manajer lain dan Staf yang banyak menghadapi masalah di tempat kerja dan harus memecahkannya serta harus mengambil keputusan


Fasilitator :
Bpk Haris H.Sidauruk

Saat ini beliau menjabat sebagai VP & Senior Consultant  SDM & Manufacturing improvement pada salah satu perusahaan di Indonesia (PT. Freemind Management Consulting). Sebagai seorang professional, beliau pernah menempati beberapa jabatan diantaranya : sebagai Management Trainee, Production Manager, HR & Training Manager, TPM Manager, HSE Manager (PT. Multi Bintang Indonesia Tbk, (Heineken Group), PT United Can Company Tbk dan sebagainya. Pengalaman sebagai konsultan, dan instruktur di antaranya di PT. Telkom , Pertamina, Genting Oil Kasuri, dll dalam menyiapkan Tim HR nya untuk meraih sertifikasi internasional, memberikan pembekalan dan Sertifikasi HR bagi Tim HR di Indofood, Pertamina, Pinago Utama, Dunia Teknik, Departemen Industri RI,  PT Kansai, Allianz Group,  RS Premier Ramsay group, Lotte Mart Indonesia, dll .
Memberikan konsultansi dan melakukan beberapa projek HR seperti WLA, Pengembangan organisasi, Total Rewards (JA JD JE JG memperbaiki sistem pengupahan berbasis kinerja dengan HAY system, MERCER)  pada beberapa perusahaan seperti Akira Data, Rumah Sakit Premier Ramsay Group, PT KINO, PT Halim Teknik, PT Fajar Mas Murni, Waruna Shipyard Indonesia, RS Eka Hospital, PT Siloam International Hospitals, Tbk, PT Internasional Prima Coal Batubara, PT Gajah Unggul Internasional, PT Hadji Kalla Group, PT Riung Mitra Lestari, PT Sapta Indra Sejati, PT Super Graha Makmur, PT Super Steel Kerawang, PT Tracon Industri (Rekin Group), PT Triniti Property, PT Fiskar International (Royal Doulton Indonesia), PT Bambang Djaja, Bima Multi Finance, Pusat Penelitian Kelapa Sawit Indonesia, dll .
Membuat dan mengembangkan Talent Management Suites dengan matriks HAV, RTC, ICP Individual Career Plan, Performance & IDP Individual Development Program Cycle Plan, Leader development Execution.
Serta memberikan workshop publik dan sertifikasi bagi profesional SDM di Indonesia yang diikuti juga praktisi dari Australia dan Philipina. Juga aktif dalam kepengurusan ISHRM  The Indonesia Society of Human Resource Management  (PMSM Indonesia) dalam bidang pengembangan dan pelatihan
Beliau juga mengajar di beberapa tempat group HR, HRM Indonesia, Seminar-seminarku, Episentrum, PT.Indo Human Resource, Info Seminar, Warta Training, PT Jhonson Indonesia , PT Intracopenta, PMSM Indonesia, HRD Forum  dlsb.
Peserta wajib membawa laptop pribadi windows 32 bit
untuk transfer materi, latihan dan praktek aplikasi pendukung
Pendaftaran :
Ms.Anova
Email: anovaluska@yahoo.com 
HP. 0811891352
SMS : (CPHRM, Nama, Perusahaan, Email)
Lokasi:
Salah Satu Hotel di Jakarta , Hotel Fave

Form Pendaftaran
Topik program: Sertifikasi HR
Nama :
Perusahaan:
Alamat:
Telp/HP:
Email:
Tgl transfer:
Alumni training:
Harap dikirimkan ke: anovaluska@yahoo.com
OR PERFORMANCE & SUCCESS
           FOR SECTION HEAD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar