haris

Jumat, 19 Juni 2020

UPAH SUNDULAN TIPS, TRIK MENYESUAIKAN KENAIKAN UPAH PEKERJA 2021 & BUDGGETING. 23 jUNI 2020

Virtual Learning Batch # 1. UPAH SUNDULAN TIPS, TRIK MENYESUAIKAN KENAIKAN UPAH PEKERJA 2021 & BUDGGETING. Selasa 23 Juni 2020 Jam 10.00-12.00. Follow-up 0811891352 untuk pendaftaran.'


·         Apa dan bagaimana pokok-pokok peraturan pengupahan yang mutlak harus anda ketahui dan implementasikan dan sistem pengupahan di organisasi anda;
·         Bagaimana menyesuaikan gaji karyawan 2021 pasca COVID 19, secara manual dan menggunakan komputer;
·         Bagaimana kiat-kiat “mengakali” Sistem Pengupahan sehinggan kenaikannya masih dalam jangkauan kemamppuan Perusahaan;
·         Bagaimana menyusun antisipasi kendala-kendala yang mungkin kita hadapi menyangkut karyawan yang upahnya sudah tinggi;
·         Bagaimana kiat-kiat untuk membedakan upah Supervisor (yang tidak mendapatkan upah kerja lembur) dengan para bawahannya yang diawasi saat kerja lembur sehingga sang Superisor tidak “frustasi”;
·         Bagaimana teknik meyesuaikan upah karyawan yang mendapat upah lembur secara  sekaligus;
·         Bagaimana menganalisa “tingkat keusangan” (obsolescence) dari golongan upah (grade) yang ada sebelum dan sesudah penyesuaian upah 2021 nanti dan memperbaikinya apabila diperlukan;
·         Bagaimana menyesuaikan tingkatan upah untuk golongan Supervisor ke atas;
·         Bagaimana menyesuaikan upah untuk memenuhi ketentuan UMP 2021 dan sekaligus memberikan penghargaan kepada karyawan atas kinerjanya selama tahun 2020 (Performance Appraisal);
·         Sundulan plus + performance appraisal;
·         Sekilas prosedur Permintaan Penangguhan kenaikan upah.


Fasilitator:
Bpk Haris H.Sidauruk

Saat ini beliau menjabat sebagai VP & Senior Consultant  SDM & Manufacturing improvement pada salah satu perusahaan di Indonesia (PT. Freemind Management Consulting). Sebagai seorang professional, beliau pernah menempati beberapa jabatan diantaranya : sebagai Management Trainee, Production Manager, HR & Training Manager, TPM Manager, HSE Manager (PT. Multi Bintang Indonesia Tbk, (Heineken Group), PT United Can Company Tbk dan sebagainya. Pengalaman sebagai konsultan, dan instruktur di antaranya di PT. Telkom , Pertamina, Genting Oil Kasuri, dll dalam menyiapkan Tim HR nya untuk meraih sertifikasi internasional, memberikan pembekalan dan Sertifikasi HR bagi Tim HR di Indofood, Pertamina, Pinago Utama, Dunia Teknik, Departemen Industri RI,  PT Kansai, Allianz Group,  RS Premier Ramsay group, Lotte Mart Indonesia, dll .
Memberikan konsultansi dan melakukan beberapa projek HR seperti WLA, Pengembangan organisasi, Total Rewards (JA JD JE JG memperbaiki sistem pengupahan berbasis kinerja dengan HAY system, MERCER)  pada beberapa perusahaan seperti Akira Data, Rumah Sakit Premier Ramsay Group, PT KINO, PT Halim Teknik, PT Fajar Mas Murni, Waruna Shipyard Indonesia, RS Eka Hospital, PT Siloam International Hospitals, Tbk, PT Internasional Prima Coal Batubara, PT Gajah Unggul Internasional, PT Hadji Kalla Group, PT Riung Mitra Lestari, PT Sapta Indra Sejati, PT Super Graha Makmur, PT Super Steel Kerawang, PT Tracon Industri (Rekin Group), PT Triniti Property, PT Fiskar International (Royal Doulton Indonesia), PT Bambang Djaja, Bima Multi Finance, dll .
Membuat dan mengembangkan Talent Management Suites dengan matriks HAV, RTC, ICP Individual Career Plan, Performance & IDP Individual Development Program Cycle Plan, Leader development Execution.
Serta memberikan workshop publik dan sertifikasi bagi profesional SDM di Indonesia yang diikuti juga praktisi dari Australia dan Philipina. Juga aktif dalam kepengurusan ISHRM  The Indonesia Society of Human Resource Management  (PMSM Indonesia) dalam bidang pengembangan dan pelatihan
Beliau juga mengajar di beberapa tempat group HR, HRM Indonesia, Seminar-seminarku, Episentrum, PT.Indo Human Resource, Info Seminar, Warta Training, PT Jhonson Indonesia , PT Intracopenta, PMSM Indonesia, HRD Forum  dlsb.
Peserta wajib membawa laptop pribadi windows 32 bit
untuk transfer materi, latihan dan praktek aplikasi pendukung
Pendaftaran :
Ms.Anova
Email: anovaluska@yahoo.com'
HR HOUSE INDONESIA
Investasi : Rp 700.000
HP. 0811891352
SMS : (CPHRM, Nama, Perusahaan, Email)
Lokasi:
WFH

Form Pendaftaran
Topik program: Sertifikasi HR
Nama :
Perusahaan:
Alamat:
Telp/HP:
Email:
Tgl transfer:
Alumni training:
Harap dikirimkan ke: anovaluska@yahoo.com



Tidak ada komentar:

Posting Komentar