haris

Sabtu, 06 Oktober 2018

Ucapan Terima-kasih peserta CPHRM HRBP HRMP 4 -5 Oktober 2018 Makassar

Dear Peserta acara CPHRM HRBP HRMP,

Terima-kasih sudah mengikuti acara sertifikasi program HR yang diikuti oleh peserta nasional yang berjumlah 7 peserta.

 CPHRM HRBP HRMP 4 - 5 OKTOBER 2018 MAKASSAR, UCAPAN TERIMA-KASIH BAGI PESERTA SULAWESI UTARA, SULAWESI TENGAH , SULAWESI SELATAN DAN KALIMANTAN TIMUR. Semoga bermanfaat.Majulah Indonesia. Majulah SDM Indonesia

Selama 2 hari para peserta belajar tentang apa itu program sertifikasi ini, mengapa kita harus menjadi praktisi HR yang handal, yang harus agile yang harus gesit dan menjadi orang no 2 setelah CEO. Berpikir strategis dan berpikir secara bisnis dan fokus pada people adalah tujuan acara ini dan menciptakan praktisi HR menjadi manager HR dan yang sudah menjadi manager HR haruslah berpotensi dan mempunya visi menjadi CHRO di organisasi. Yang sudah jadi CHRO harus berani jadi CEO, jadilah kontributor, tidak ada yang mustahil dan sisanya biarkan Sang Khalik bekerja. Selama 2 hari ini instruktur banyak membawakan materi dan  case study harvard business case  dan CBT computer based training terkait desuluruh proses HR value chains.

Kami akan adakan kembali di tanggal  19 - 20 Oktober di JAKARTA  dan 22 - 23 November 2018 di Balikpapan  , mari join with US.

Hub Ibu ANOVA 0811891352

Majulah Indonesia. Majulah SDM Indonesia.

Salam
Haris H. Sidauruk
Selalu bersyukur tetap bersyukur tahan syukur




Examination 5 Oktober 2018

Tidak ada komentar:

Posting Komentar