haris

Senin, 01 Januari 2024

HR TRAINING COMPREHENSIVE COMPENSATION AND BENEFIT - REMUNERATION HOTEL FAVE JAKARTA 15 - 16 JAN 2024

HR TRAINING COMPREHENSIVE COMPENSATION AND BENEFIT - REMUNERATION HOTEL FAVE JAKARTA 15 - 16 JAN 2024












Prinsip penggajian yang dirasa adil, serta konsisten dalam pelaksanaannya harus ada ukuran dan metode yang mampu menggambarkan penetapan
besaran gaji (upah) karyawannya. Struktur penggajian sangat dipengaruhi oleh faktor-faktor seperti tingkat jabatan ( manajerial, non manajerial ), kompetensi, kinerja yang dihasilkan serta regulasi harus diikuti di samping kemampuan perusahaan untuk melaksanakannya. Perlu adanya kebijakan dan struktur yang mampu menampung faktor-faktor yang mempengaruhi tersebut diatas. Agar penggajian cukup menarik minat calon karyawan dan mampu mempertahankan prestasi karyawan, selain memperhatikan regulasi yang berlaku serta kemampuan perusahaan, perlu juga memperhatikan kinerja, kompetensi, pengalaman, posisi yang dijabat oleh karyawan yang bersangkutan,  yaitu Pay for Person, Pay for Position, dan Pay for Performance.
Bagi mereka yang mengelola bidang Sumber Daya Manusia mutlak diperlukan landasan pemahaman dan sistematika proses penyusunan penggajian serta bagaimana pula cara membenahi struktur / susunan penggajian yang masih dirasakan tidak memenuhi prinsip-prinsip penggajian (pengupahan) yang adil, melindungi sumber daya perusahaan, akuntabel dll.
Pelatihan Comprehensive Compensation & Benefit bertujuan agar Kita memahami bagaimana sistematika serta langkah-langkah menuju ke penyusunan penggajian, bagaimana menganalisis dan evaluasi jabatan, mengenai job grading sebagai piranti dalam penyusunan struktur penggajian, bagaimana pentingnya menentukan titik tengah, dan hal – hal terkait Kompensasi lainnya

OutlineTraining :
1. Kerangka Kerja Pengelolaan SDM berbasis Kompetensi : Manajemen SDM harus berdasar kompetensi yang dibutuhkan organisasi, sehingga dapat berperan sebagai partner strategis bagi manajemen bisnis untuk menjamin perkembangan dan keberlangsungan bisnis secara jangka panjang.
2. Compensation Benefit sebagai bagian dari Sistem SDM berbasis kompetensi
a. Tujuan pemberian Compensation Benefit
b. Azas dan filosofi Compensation Benefit
3. Struktur Compensation Benefit :
a. Cascading Business Strategy to HR Management Strategy.
b. Compensation & Benefit System sebagai bagian integral dalam HR Management Strategy.
c. Desain Organisasi
d. Mendesain Com-Ben System
e. Melaksanakan Job Grading/Evaluation
f. Survei Penggajian
g. Menetapkan Com-Ben Structure & Scale
h. Merumuskan Com-Ben Policy
i. Merancang insentif, bonus dan tunjangan lainnya skema
4.  Penentuan Gaji berdasar Job Value
5.  Tunjangan-tunjangan berdasar Undang-undang 6/2023 & pp 51/2023
6.  Implementasi Natura /Kenikmatan PMK 66/2023
7. Mampu memberikan usulan THP baru & kenaikan upah SSU baru 2024, akibat kenaikan UMP UMK & meritokrasi

Rp 6.000.000
0811891352

HR HOUSE INDONESIA
OD CONSULTING & BUSINESS IMPROVEMENT & BUSINESS ADVISOR
A HR SERVICES COMPANY
HEAD HUNTER SP
TUK TEMPAT UJI KOMPETENSI BNSP - RI
www.hrhouseindonesia.com
hashtaghrhouseindonesia

 

Ir. Haris H. Sidauruk, MBA, GPHR

Saat ini beliau menjabat sebagai founder  HR HOUSE INDONESIA CONSULTING, VP & Senior Consultant  SDM & Manufacturing improvement pada salah satu perusahaan di Indonesia. Asesor Kompetensi BNSP - RI.  Pengalaman sebagai konsultan, dan instruktur di antaranya di PT. TELKOM INDONESIA  , Pertamina, Genting Oil Kasuri, dll dalam menyiapkan Tim HR nya untuk meraih sertifikasi internasional, memberikan pembekalan dan Sertifikasi HR bagi Tim HR di Indofood, Pertamina, Pinago Utama, Dunia Teknik, Departemen Industri RI,  PT Kansai, Allianz Group,  RS Premier Ramsay group, Lotte Mart Indonesia, PT Riung Mitra Lestari dll .

Memberikan konsultansi dan melakukan beberapa projek HR dan OD Organizational Development seperti WLA, Pengembangan organisasi, Total Rewards (JA JD JE JG memperbaiki sistem pengupahan berbasis kinerja dengan HAY system, MERCER, Tower Watson)  pada beberapa perusahaan seperti Akira Data, Rumah Sakit Premier Ramsay Group (Bintaro, Jatinegara dan Surabaya), PT KINO GROUP, PT Haltek, Mulia Group, PT Royal Doulton Indonesia,  PT Fajar Mas Murni, PT Waruna Shipyard and Shipping, PT Putra Bukit Barisan, PT Internasional Prima Coal, PT Siloam International Hospitals,Tbk. Pusat Penelitian Kelapa Sawit Indonesia , PLN (Persero), Rekind Group, Pupuk Indonesia Group, MNC Millenium Pharmacon International Tbk dll .

Membuat dan mengembangkan Talent Management Suites dengan matriks HAV, RTC, ICP Individual Career Plan, Performance & IDP Individual Development Program Cycle Plan, Leader development Execution.

Serta memberikan workshop publik dan sertifikasi bagi profesional SDM di Indonesia yang diikuti juga praktisi dari Australia dan Philipina. Juga aktif dalam kepengurusan ISHRM  The Indonesia Society of Human Resource Management  (PMSM Indonesia) dalam bidang pengembangan dan pelatihan dan Kajian.

Beliau juga mengajar di beberapa tempat group HRD Forum, HRM Club, Seminar-seminarku, Info seminar, Episentrum, Indo HR, PT Jhonson Indonesia, PMSM Indonesia, PT Intracopenta, SamChads, UMY Universitas Muhammadiyah Yogyakarta dll.

Memberikan pelatihan sertifikasi BNSP MSDM Manajemen Sumber Daya Manusia untuk skema Direktur SDM, General Manager SDM, Manager SDM, Manager OD, Manager Talenta, Manager Remunerasi, Manager Industrial Relation, Manager Training & Development, Skema Kepala Bagian, skema Supervisor dan skema staff SDM.

Peserta wajib membawa laptop pribadi windows 32 bit
untuk transfer materi, latihan dan praktek aplikasi pendukung

Form Pendaftaran
Topik program: Sertifikasi HR
Nama :
Perusahaan:
Alamat:
Telp/HP:
Email:
Tgl transfer:
Alumni training:
Harap dikirimkan ke: anovaluska@yahoo.com


My blog Talent Management Suites
----------------------
REGISTRASI & INVESTASI

----------------------
Pendaftaran dan In-House Training :
Mrs. Anova

HR HOUSE INDONESIA
HP: +62811891352
Email anovaluska@yahoo.com
Investasi: Rp 6.000.000 / peserta  

—————————————————————————–
Form Pendaftaran : Serifikasi Professional HR
Tanggal                  :
Nama                     :
Perusahaan            :
No. Telp                  :
No.HP                    :
PIN BB                   :
Email                      :
Transfer tgl             :
—————————————————————————-

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar