haris

Sabtu, 27 Januari 2024

INHOUSE TRAINING & WORKSHOP CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT AND PROLEM SOLVING & DECISION MAKING 2 - 3 FEBRUARI 2024 for BRI-Life Banking Team BDM-BRO-Bank Staff-CLO GRAND PASIFIC HOTEL BANDUNG

 

INHOUSE TRAINING & WORKSHOP CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT AND PROLEM SOLVING & DECISION MAKING 2 - 3 FEBRUARI 2024 for BRI Life Banking Team BDM-BRO-Bank Staff-CLO GRAND PASIFIC HOTEL BANDUNG





CRM atau Customer Relationship Management merupakan sebuah pendekatan mengelola interaksi perusahaan dengan pelanggan saat ini dan masa depan. Ini sering melibatkan menggunakan teknologi untuk mengatur, mengotomosasi,, sinkronisasi penjuaan, pemasaran dan layanan pelanggan. Pelanggan adalah aset perusahaan yang sangat berharga hingga perlu dipelihara dan dikembangkan melalui Customer Relationship Management.

Melalui CRM Customer Relationship Management diharapkan perusahaan dapat lebih memenuhi kebutuhan, keinginan dan ekspektasi pelanggan sehingga terwujud pelanggan yang puas dan loyal yang memberikan keuntungan bagi perusahaan.
Dalam pelatihan ini perlu mendalami beberapa tipe customer dan bagaimana menghanding komplain dengan tepat dan cepat dan strategi apa yang dilakukan oleh BRO, Bank Staff dan CLO. Peserta harus memahami bagaimana peran mereka dalam mengelola pekerjaan dan pengatasan terhadap masalah yang timbul. Asesmen diri team perlu dilakukan untuk meningkatkan daya analisa, komunikasi, .

Pelatihan ini memberikan pemahaman mengenai konsep dan teknik-teknik dalam mengimplementasikan Customer Relationship Management, pelaksanaan 12 cylinder model high service culture. Moments of thruth serta menciptakan peak of performance.

Proses berpikir yang bermutu adalah proses berpikir yang sistematis dan rasional. Untuk itu diperlukan alat dan metode analisis masalah yang sesuai dengan masalah yang dihadapi. Pelatihan ini akan membahas empat metode analisis masalah yaitu: Analisis Situasi, Analisis Persoalan, Analisis Keputusan, dan Analisis Persoalan Potensial. Jika ingin mengetahui masalah yang sedang dihadapi, metode yang digunakan adalah Analisis Situasi. Jika ingin mencari sebab, Analisis Persoalan yang dipakai, jika ingin mengambil keputusan, gunakan Analisis Keputusan, dan terakhir jika ingin mengamankan pelaksanaan rencana, pakailah Analisis Persoalan Potensial.

HR HOUSE INDONESIA
OD & PEOPLE DEVELOPMENT CONSULTING & BUSINESS IMPROVEMENT BUSINESS ADVISOR
A HR SERVICES COMPANY
HEAD HUNTER SP
TUK TEMPAT UJI KOMPETENSI BNSP - RI
Asesor Kompetensi BNSP - RI
www.hrhouseindonesia.com
hashtaghrhouseindonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar