haris

Selasa, 27 September 2022

๐’๐”๐๐„๐‘๐•๐ˆ๐’๐Ž๐‘ ๐ƒ๐„๐•๐„๐‹๐Ž๐๐Œ๐„๐๐“ ๐๐‘๐Ž๐†๐‘๐€๐Œ ๐’๐ƒ๐ ๐Ÿ๐ŸŽ๐Ÿ๐Ÿ ๐Š๐š๐ฆ๐ข ๐ฌ๐ฎ๐ฉ๐ฉ๐จ๐ซ๐ญ ๐›๐ž๐ซ๐ฌ๐š๐ฆ๐š ๐‡๐‘ ๐‡๐Ž๐”๐’๐„ ๐ˆ๐๐ƒ๐Ž๐๐„๐’๐ˆ๐€ ๐๐‹๐”๐’ ๐‚๐Ž๐๐“๐ˆ๐๐”๐€๐‹ ๐ˆ๐Œ๐๐‘๐Ž๐•๐„๐Œ๐„๐๐“ ๐๐‘๐Ž๐†๐‘๐€๐Œ

๐’๐”๐๐„๐‘๐•๐ˆ๐’๐Ž๐‘ ๐ƒ๐„๐•๐„๐‹๐Ž๐๐Œ๐„๐๐“ ๐๐‘๐Ž๐†๐‘๐€๐Œ ๐’๐ƒ๐ ๐Ÿ๐ŸŽ๐Ÿ๐Ÿ ๐Š๐š๐ฆ๐ข ๐ฌ๐ฎ๐ฉ๐ฉ๐จ๐ซ๐ญ ๐›๐ž๐ซ๐ฌ๐š๐ฆ๐š ๐‡๐‘ ๐‡๐Ž๐”๐’๐„ ๐ˆ๐๐ƒ๐Ž๐๐„๐’๐ˆ๐€ ๐๐‹๐”๐’ ๐‚๐Ž๐๐“๐ˆ๐๐”๐€๐‹ ๐ˆ๐Œ๐๐‘๐Ž๐•๐„๐Œ๐„๐๐“ ๐๐‘๐Ž๐†๐‘๐€๐Œ



Latar Belakang Training Supervisory Development Program
Supervisor adalah jabatan yang sangat strategis dalam suatu organisasi. Ia memiliki peran ganda. Di satu sisi ia adalah pemimpin yang harus membimbing, memotivasi dan mengendalikan karyawan. Di sisi lain, ia adalah wakil manajemen yang harus mempertanggungjawabkan semua tugas yang diberikan pada bagiannya.
Karena itulah, seorang supervisor dituntut bukan hanya menguasai keterampilan teknis, tetapi juga keterampilan hubungan antar manusia. Training ini akan memberikan pengetahuan dan pedoman para supervisor dalam melaksanakan tugasnya.

Sasaran Program Pelatihan Supervisory Development Program
Dengan mengikuti Inhouse Training ini, peserta akan :
Memahami peran supervisor yang profesional
Memahami penerapan kepemimpinan dan manajemen dalam pekerjaan
Memahami dan berkomunikasi secara efektif
Mampu memotivasi dan pendelegasian tugas secara efektif
Mampu melakukan pemecahan masalah dan pengambilan keputusan
Mampu mengembangkan potensi positif dari bawahannya, dan membangun team work.

Outline:
1.Peran Leader Sebagai Role Model Bagi Perubahan Yang Positif
2.Pemahaman Terhadap Masalah yang Timbul Akibat Perbedaan Tipe Manusia dan Strategi Menanganinya
3.Meningkatkan Kemampuan Komunikasi Yang Efektif
4.Mengelola Energi Untuk Hasil Kerja yang Optimal
5.Menciptakan Peak Performance
6.Pemahaman Peran Supervisor Dalam Mengelola Tim
7.Peran Leader Dalam Mengelola Pekerjaan
8.Memotivasi Diri Sendiri & Orang Lain Secara Internal
9. Continual Improvement Problem Solving Improvement a step by step (Kaizen Blitz)
10. Memahami kelebihan dan kelemahan potensi diri.
11. Assessment Supervisor untuk dapat disarankan atau belum dapat disarankan menjadi Supervisor (Area pengembangan dan saran pengembangan).

Program II : PROSDEM Problem Solving Decision Making (1.5 bulan setelah Program I (di atas).

Program III : BASIC COACHING & PRACTISE (1.5 bulan setelah Program II).

Evaluasi Supervisor dengan Final Assessment (Improvement) setelah 3 tahap program di atas dilalui.

Informasi dan investasi silahkan hub : 0811891352

Siannie Widjaja Yustina Kurniawati Samuel Setyono Samuel Nitisaputra Samuel Nainggolan Winda Yunita Melia Halik Veranita YosephineYanuar Kurniawan

Salam
HR House Indonesia
OD Consulting & Business Improvement Business Advisorer
A HR Services Company
Head Hunter SP
www.hrhouseindonesia.com
#hrhouseindonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar