haris

Minggu, 21 April 2024

Sales Training & Workshop Professional Branch Management 29 - 30 APRIL 2024 Hotel Fave Jakarta. (Siap support Inhouse Training anda)

 

Sales Training & Workshop Professional Branch Management 29 - 30 APRIL 2024 Hotel Fave Jakarta. (Siap support Inhouse Training anda)
 
Professional Branch Management merupakan pelatihan yang didesain untuk para peserta. Branch Manager berkedudukan sebagai wakil dari kantor pusat. Branch Manager merupakan suatu jabatan penting dalam suatu perusahaan. Seorang Branch Manager menjadi penyambung informasi dan kebijakan dari kantor pusat kepada karyawan di suatu kantor cabang. Bahkan tidak hanya informasi, tetapi juga segala kebijakan dan target kantor pusat. Tentu saja dengan demikian menjadi penting seorang Branch Management memiliki kemampuan dan pengetahuan yang mendalam untuk memenuhi tuntutan kantor pusat. Sekaligus bisa menghadapi tantangan dan mengembangkan segala jenis potensi di kantor cabang.

Outline :
1. Strategic Sales Management
2. Leadership
3. Branch Management
4. Sales Model Competency
5. Supervisory Skill
6. Effective Communication is Critical
7. Negotiation Skill
8. Optimizing Your Long Term Impact
9. Quick Finon Finance For Non Finance Manager + Project Management
10. Effective Budgeting & Cost Control
11. Leadership Profiling (gratis)
12. Closing

Dilengkapi dengan software / tool kerja analisa kuantitatif dan analisa kualitatif pasar & software / tool kerja SWOT, BCG Boston Consultant Group, Matriks GE, Dupont Analysis Finance, Set up sales budgeting dll.

Investasi Rp 5.500.000
Hub +62811891352

Salam
HR House Indonesia
OD Consulting & Business Improvement Business Advisor
A HR Services Company
Head Hunter SP
TUK TEMPAT UJI KOMPETENSI BNSP - RI
www.hrhouseindonesia.com
#hrhouseindonesia
Hongkong 2345




Tidak ada komentar:

Posting Komentar