haris

Senin, 08 April 2024

Strategi ๐€๐ง๐ญ๐ข ๐…๐ซ๐š๐ฎ๐ & Proses Risk Assessment Fraud ๐“๐ซ๐š๐ข๐ง๐ข๐ง๐  Two Day 24 - 25 April 2024 Hotel Fave Jakarta

 

Strategi ๐€๐ง๐ญ๐ข ๐…๐ซ๐š๐ฎ๐ & Proses Risk Assessment Fraud ๐“๐ซ๐š๐ข๐ง๐ข๐ง๐  Two Day 24 - 25 April 2024 Hotel Fave Jakarta.

Available for inhouse training & workshop.

 
 
 
๐’๐ž๐ซ๐ข๐š๐ฅ ๐“๐ซ๐š๐ข๐ง๐ข๐ง๐  ๐ฌ๐ž๐ฌ๐ฎ๐๐š๐ก ๐ˆ๐’๐Ž ๐Ÿ‘๐Ÿ•๐ŸŽ๐ŸŽ๐Ÿ: ๐Ÿ๐ŸŽ๐Ÿ๐Ÿ” ๐’๐Œ๐€๐ ๐’๐ข๐ฌ๐ญ๐ž๐ฆ ๐Œ๐š๐ง๐š๐ฃ๐ž๐ฆ๐ž๐ง ๐€๐ง๐ญ๐ข ๐๐ž๐ง๐ฒ๐ฎ๐š๐ฉ๐š๐ง.(hubungi kami untuk pelatihan ISO ini juga) 0811891352

Strategi ๐€๐ง๐ญ๐ข ๐…๐ซ๐š๐ฎ๐ ๐€๐ฐ๐š๐ซ๐ž๐ง๐ž๐ฌ๐ฌ ๐“๐ซ๐š๐ข๐ง๐ข๐ง๐  salah satu tujuannya adalah untuk memberikan pemahaman mengenai berbagai tipe fraud yang sering terjadi di berbagai organisasi /perusahaan dan hal – hal lain terkait Anti Fraud Awareness

Proses Risk Assessment FRAUD adalah sistem yang melihat aktivitas kerja, menganalisa apa yang potensial menjadi buruk, memutuskan kendali yang tepat untuk mengeliminasi kerugian, kerusakan di tempat kerja. Mengidentifikasikan dan menilai resiko fraud yang relevan dalam perusahaan.

Training ini didisain untuk membantu perusahaan dalam upaya meningkatkan kemampuan para karyawan untuk memahami dan mampu mendeteksi, mencegah terjadinya fraud di tempat kerja sehingga membantu perusahaan dalam menjaga aset dan reputasinya. (Anti Fraud) serta menciptakan budaya anti fraud . ๐’๐€๐˜ ๐๐Ž ๐“๐Ž ๐…๐‘๐€๐”๐ƒ!!!

Materi Hari 1 :
1. Pemahaman Fraud
2. Faktor penyebab terjadinya Fraud
3. The Fraud Tree – Strategi Anti Fraud
4. Resiko Fraud
5. Profile pelaku Fraud Theory
6. Profile pelaku Fraud Tools (potential) – Direct Assessment
7. Pencegahan dan Pendeteksian Fraud
8. Sistem Pelapor Pelanggaran (Whistle Blowing System)
9. Bagaimana membuat prosedur Whistle Blower yang efektif
10. Bagaimana menginisiasi sifat keterbukaan karyawan untuk berpartisipasi membantu perusahaan tidak terulang kembali model fraud sistematis.
11. Budgeting – Profit Loss Fraud Potenstial Analysis

Materi Hari 2:
12. Fraud Prevention
13. Proses Risk Assessment FRAUD (Penyalahgunaan Aset, False Sales & Shipping, Purchasing & Receiving, Penyembunyian Kekurangan Aset, Fraud di Bidang Perbankan, dan lain-lain.
14. Studi Kasus

Youtuber HR House Indonesia :https://lnkd.in/fXCPjdV

Bonus : ๐ฆ๐ž๐ง๐๐š๐ฉ๐š๐ญ๐ค๐š๐ง ๐š๐ฌ๐ฌ๐ž๐ฌ๐ฌ๐ฆ๐ž๐ง๐ญ ๐Ÿ๐ซ๐š๐ฎ๐ ๐ฉ๐จ๐ญ๐ž๐ง๐ญ๐ข๐š๐ฅ ๐๐š๐ง ๐š๐ง๐š๐ฅ๐ข๐ฌ๐š๐ง๐ฒ๐š, ebook fraud bermacam macam.

Inv Rp 4.500.000/peserta
Biaya pribadi Rp 3.500.000

INHOUSE TRAINING : Rp 20.000.000 maksimum 7 peserta
Salam
HR House Indonesia Consulting
www.hrhouseindonesia.com
#hrhouseindonesia



Tidak ada komentar:

Posting Komentar