haris

Sabtu, 30 Mei 2015

Sistem Payroll otomasi pentingkah dan bagaimana dengan anda (New)

Dalam operasional HR dalam organisasi ini sangat penting dilakukan secara OTIF On Time In Full, artinya sedikit mungkin tejadi kesalahan akan tetapi memberikan hasil yang maksimal .  Masih ingat pakar HR kontemporer Dave Ulrich yang mengatakan salah satu  kuadran HR : "administration expert".  Tidak perlu kita dua kali mengerjakan dan memakan waktu dan energi tetapi zaman teknologi proponen sudah tidak bisa tidak jangan anda TOLAK.  Seorang HR praktisi yang tidak kenal atau tidak mau tahu Teknologi IT, maka anda akan ketinggalan 1 dekade kebelakang.  Tentunya tidak mau bukan?

Setelah AE Administration Expert terlewati dengan baik dan kompliansi maka organisasi anda harus anda bawa ke kuadran HR yang disebut Strategic Business Partner, yaitu bagaimana Meng-HR2 kan departemen lain.  Simpel bukan?.

Sebelum kesana perlu sistem operasional HR anda dilengkapi dengan teknologi IT yang mendukung kebutuhan HR sepanjang zaman.



Teknologi "cloud"  membantu perusahaan Anda dalam meningkatkan kinerja Sistem Kehadiran, Penggajian, HR dan Pajak. Aplikasi ini dikembangkan berdasarkan kebutuhan pasar dan perkembangan pelanggan. Kunci sukses nya adalah:
  • Mengurangi pengeluaran dan meningkatkan efektivitas pekerjaan
  • Kemudahan dalam pencarian data menggunakan filter dan group
  • Mengatur data tambahan menggunakan Custom Field
  • Mesin absen yang terintegrasi 
  • Membuat report tambahan, menggunakan design report
  • menganalisis data menggunakan Pivot Table yang dapat menjabarkan komponen gaji.
 Banyak pilihan sistem yang anda mau pakai, tetapi gunakanlah yang sesuai dengan kebutuhan anda dan jangan lupa yang "customer satisfaction" nya bagus  dan mudah dihubungi dan cepat memberikan pelayanan terbaiknya.

Tempo hari seorang teman saya mengajak untuk melihat sistem payroll otomasinya.  Kesan saya sederhana : BAGUS .

Majulah Indonesia. Majulah SDM Indonesia.

Semoga Bermanfaat.

Salam,
Haris H. Sidauruk
+62816851015
+6281297532510
haris@freemind-consulting.com
Linkedin : Haris H. Sidauruk


Tidak ada komentar:

Posting Komentar